PELANTIKAN ANGGOTA HW 2008


Pada pelantikan anggota HW kali ini ditempatkan di halaman kampus Hijau SMA Muhammadiyah 1 Sumenep, hal ini dikarenakan sibuknya para pembina dalam pencarian lokasi perkemahan untuk pelantikan anggota baru.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut hadir Kwartir Daerah Hizbul wathon Sumenep, Kak Wagiman,Ks. Beliau berharap dengan dilantiknya anggota baru hizbul wathon ini bisa menjadikan pandu HW ini lebih maju dan dapat menjadi contoh bagi siswa-siswi yang tidak ikut menjadi anggota HW.

Dalam kegiatan tersebut, peserta disibukkan dengan pembekalan-pembekalan dan pengetahuan tentang HW, dan yang paling menyenangkan adalah peserta diminta untuk menunjukkan expresi tiap kelompok, kegiatan yang paling menyenangkan bagi peserta adalah penampilkan exsperi tiap kelompok.

Pada detik-detik pelantikan itu sekitar jam 12.00 peserta disuruh untuk jelajah malam dan diwaktu jelajah alam tersebut dilengkapi dengan adanya pos-pos yang menguji peserta secara mental dan pengetahuan, dipos-pos tersebut diawasi oleh kakak senior dan para pembina.

Pagi harinya langsung diadakan upacara pelantikan anggota pandu HW, Upacara tersebut dipinpin lansung Oleh Pembina Pandu HW SMA Muhammadiyah 1 sumenep yaitu (Ribwandi, SE), dengan simbolis Pembina meyiramkan air yang dicampur bunga kepada peserta.

Amanat yang disampaikan pembina adalah dengan dilantuiknya menjadi anggota diharapkan peserta akan menjadi teladan bagi siswa-siswi yang tidak ikut Pandu HW dan semoga HW di SMA Muhammadiyah tetap konsisten didalam menyiapkan kader-kader Persyarikatan.

0 Response to "PELANTIKAN ANGGOTA HW 2008"

Posting Komentar